Jumpa lagi Webb-ku

Hari ini aku menengokmu lagi. Bulan lalu waktu kuhabiskan di luar tuts web. Aku lebih banyak ngeluyur saja. Berjalan di sela kampus, menonton TV, mengamati orang-orang yang lagi marak demo BHP. Sekarang kukunjungi lagi kamu wahai web-ku. Sahabatku yang selalu setia sebagai tempat mencurahkan inspirasikan.

Ada banyak tulisan yang masih belum kuterbitkan dalam ruangmu. Tunggulah, kupilihkan beberapa yang layak baca. Puluhan KTI yang dibuat oleh siswa telah tersedia dalam folderku. Hasil dari  Perkemahan Ilmiah Remaja tetapi belum kupilih manakah yang layak bagimu.

Hari ini cukup aku berunek-unek saja, yah! Sekedar menghilangkan penat. Merenungi hujan yang mulai reda dan mensyukuri banjir yang telah berlalu, meski rumahku tahun ini tidak kebagian banjir.

Kuharap pada hari-hari mendatang banjir tulisan menghujani web manizku ini. Maafkan aku, ya! sebab gambar-gambar dan aneka warna-warni belum kupernikkan pada wajahmu. Mungkin pengunjung akan bosan bersamamu. Tak apalah, suatu saat nanti kamu akan menjadi cantik melebihi cantiknya hatiku padamu.

Sabarlah, ya! Webb-ku. Nanti kujenguk engkau dengan ciuman sayang yang mesraa sekali. Terbaringlah menanti pengunjung dalam bilik mungilmu. daaaag!

Satu Tanggapan

  1. selamat ngeblog lagi pak…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: